Home » , » windows 7repair disk.iso

windows 7repair disk.iso

Baru-baru ini Microsoft merilis update KB2823324 keamanan bagi pengguna Windows 7 untuk memperbaiki beberapa masalah yang ditemukan pada Windows sistem file kernel -mode driver ( ntfs.sys ) . Sayangnya pembaruan keamanan ini menyebabkan masalah besar bagi banyak pengguna Windows 7 . Banyak pengguna yang memasang pembaruan ini dan restart sistem komputer mereka , tidak bisa boot lagi di Windows. Pengguna mulai menerima pesan kesalahan acak pada startup seperti :

Struktur sistem berkas pada disk yang korup dan tidak dapat digunakan . Silakan jalankan utilitas Chkdsk .
The Session Manager Inisialisasi proses sistem dihentikan tiba-tiba . Sistem ini memiliki shutdown.
Windows gagal untuk memulai . Sebuah perangkat keras atau perangkat lunak perubahan terbaru mungkin menjadi penyebabnya .
Pemilihan boot gagal karena perangkat yang dibutuhkan tidak dapat diakses .
File sistem yang korup, Windows gagal untuk me-restart , dll
Juga jika pengguna adalah menggunakan Kaspersky antivirus di Windows 7 , itu berhenti berfungsi dengan pesan error " Lisensi Anda tidak sah " .

Microsoft mengakui masalah dan segera dihapus link download update dan juga memberikan langkah-langkah pemulihan untuk memperbaiki masalah me-restart pada mereka Windows 7 komputer . Langkah-langkah pemulihan ini mengharuskan Anda untuk mengakses Sistem Pemulihan Pilihan menggunakan tombol F8 atau Windows 7 setup disc yang bukan merupakan tugas yang mudah bagi pengguna biasa .

Untuk membuat tugas lebih mudah , Microsoft sekarang menyediakan citra pemulihan disk untuk pengguna Windows 7 yang menghadapi me-restart masalah ini . Recovery disk ini tersedia dalam format image ISO . Anda hanya perlu men-download file image ISO dan kemudian Anda dapat membuat DVD bootable atau USB drive menggunakan freeware yang disebutkan di sini . Setelah itu Anda akan perlu untuk boot sistem komputer Anda dengan menggunakan disk pemulihan ini dan secara otomatis harus memperbaiki masalah .

Windows_7_Repair_Disk.png

Harap diingat bahwa :

Recovery disk ini tidak akan berjalan pada hardware lama ( pra 2004 ) yang tidak mendukung NX .
Ini hanya akan berjalan pada Windows 7 instalasi 32-bit .
Ini tidak akan bekerja jika BitLocker diaktifkan .

screenshot :






Share this article :

0 comments:

Post a Comment

About

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Download Game dan Software Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger